Minggu, 02 Desember 2012

Dirimu Satu



          Lagu inilah yang menjadi lagu favorit kita berdua, karena liriknya yang sederhana mengutarakan isi dan harapan dari hati yang tulus. Sempat sekali-kali saya menyanyikan lagu ini bersamanya dan di momen inilah tak jarang kita berdua meneteskan air mata. Senang, bahagia, sedih, susah semua perasaan bercampur aduk dan sangat emosional sekali saya menikmatinya cinta ini.


Lirik Lagu ungu Dirimu Satu

I will always love you kekasihku 
Dalam hidupku hanya dirimu satu
I will always need you cintaku
selamanya tak kan pernah terganti
ku mau menjadi yang terakhir untukmu
ku mau menjadi mimpi indahmu

Cintai aku dengan hatimu
Seperti aku mencintaimu
Sayangi aku dengan kasihmu
Seperti aku menyayangimu
I will be the last for you
And you will be the last for me






1 komentar:

  1. haiii bebeb...
    speechless banget aku liat blog ini...
    Emang lagu ini lagu lawas kita banget dehh..
    Mau bobo pasti dinyanyiin lagu ini..hehehe
    Walau cuma via telpon tapi aku tetep bersyukur karena kamu selalu mau nemenin aku :)
    Love you hun ^^

    BalasHapus