Kamis, 06 Desember 2012

23monthversarry.. Yeeaayy ^o^

Alhamdulillah...
Hari ini hubungan kami sudah menginjak usia 23 bulan... It means 1 bulan lagi kami genap 2 tahun ^^
Ga terasa... hari demi hari dilaluin dengan adanya orang ketiga.. Yup orang ketiga itu adalah si JARAK..
Jarak yang memisahkan kami, antara ibukota dan daerah sumatera dan kini kalimantan.
Jarak yang membuat kami berantem trus kangen-kangenan, trus berantem lagi, kangen lagi...
Tapi semoga cinta kami selalu kuat walau dipisahin jarak... Amiinnn
Okey...
Sekarang aku mau cerita soal hari ini... 
Diawali dengan telfon dari si pacar yang bangunin aku (dan itu indah banget) terus aku ucapin selamat ke dia. Tapi kayanya dia belum sadar juga klo hari ini adalah hari jadi kita yg ke 1 tahun 11 bulan. Maklum saja dia orang yang tidak terlalu suka adanya "perayaan2" entah untuk ulang tahun, hari jadian, dll. Beda sama aku yang selalu ingin adanya hari2 spesial buat kita berdua. Klo dia bilang sih spesial itu bisa tiap hari sama kamu.. hehehee co cwit banget kann??
Akhir tahun di kantorku sangat amat crowded, maklum kerja di asuransi pada end year memang sangat menguras tenaga dan fikiran. Ditambah lagi rasa kangen ke dia yang sangat menjulang tinggi (ngalahain gunung everest). Timbullah rasa manja aku.. Dan disaaat aku butuh semangat untuk menyelesaikan tugas negaraku di kantor, mulailah aku menelpon dia. Karena dengan hanya mendengar suaranya disana sudah amat cukup jadi penyemangatku. Tapi menurut dia aku hanya menelpon yang tidak penting, padahal semangat itu yang aku cari. Memang dia ga suka sama sifat manja aku ke dia. Alhasil teriakan, makian dan bentakan lagi2 aku terima. Dan aku nerima itu. Bingung rasanya menggambarkan bagaimana rasa perasaan aku saat aku butuh dia namun yang aku terima yang sangat tidak aku harapkan. Ketidakpedulian sudah amat sangat sering aku terima, dan lagi2 aku menerimanya. Aku ini hanya perempuan biasa yang memiliki cinta yang luar biasa untuk kekasihnya.
Jadi... yaaahh hari jadi yang ke 23 ini benar2 membuatku mengelus dada dan pasrah akan keadaan ini. 
Terima kasih sayangku atas apa yang sudah kamu berikan untuk aku hari ini, aku mohon maaf jika aku selalu menjadi pengganggumu.
Always love you beib...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar