Sabtu, 06 April 2013

Undangan dan Souvenirrrr

Yeaaayyy,,

Gpp kaan klo gw flashback ke masa2 pra nikah kemariinn?? Hahahaa siapa juga yang ngelarang wkwkwk

Okee kita mulai dengan pembuatan undangan dan souvenir

Pertama kita bahas undangan pernikahan...
Undangan nikahan gw design sendiri, pengennya sih yang simpel2 aja dan murmer pastinyaa hohooo..
Karena tema nikahan warna ungu, jadi mau ga mau untuk undangan juga kudu unguu (biar senada gituu)..
Undangan nikah gw pesen di Pasar Tebet sm Uda Ronal di Omega Printing (cp: 08128907613)

Bikinnya juga ga rempong, gw pertama kali ke Tebet sama cami tgl 11 November 2012 (sehari setelah nikahan abang semata wayang gw).. dan balik kedua pas acc sama draft undangan (sendirian kesananya) tgl 20 Desember 2012.. daann undangan diambil tgl 5 Januari 2013 sama camer (baikkan merekaa) heheee...

Ini dia penampakan undangan pernikahan gw dan mas efri







Simpel banget kan undangannya?? Simpel tapi chic.. hehee gw bangeettt


Well sekarang kita bahas soal souvenir...
Di hari yang sama saat mesen undangan, gw dan meas efri ke pasar Jatinegara buat nyari souvenir..
Karena alm nyokap gw guru dan punya wali murid segambreng, jadi buat souvenir gw ga pusing2 buat keliling jatinegara karena ada wali murid nyokap jualan souvenir disana...
Setelah pilih2 akhirnyaa gw dan suami mutusin buat pesen souvenir centong nasi dan sodetnya...
Hahaha kuno sihh tapi unik aja buat gw karena biar emak2 dan gadis2 yang nanti dateng ke nikahan gw make itu centong.. hahahahaa....
Well inilah penampakan centong nasi dan sodet yang jadi souvenir di nikahan dina dan efria...


sarung tile nya warna ungu juga loohh :p



Yeaaaah that'all folks...
Barusan udah ngebahas undangan simpel dan souvenir unik yang ada di nikahan gw,,, (ʃ˚▽˚)ʃ~*

Semoga semua orang yang dapet undangan dan souvenirnya sukaa yaa...heheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar